Type Cowok yang Ahli Buat Cewek Klimaks

Berita-Seks

Type Cowok yang Ahli Buat Cewek Klimaks


JurusanMesum - Ingin seorang pria yang mampu membuat Anda capai orgasme? Para peneliti di University of Albany, Amerika Serikat mewawancarai para wanita muda seputar kehidupan seks mereka, terutama seberapa intens dan sering mengalami orgasme.

Hasil menemukan, mereka menyukai pria dilihat dari segi pendapatan, kepribadian, rasa humor, dan ukuran tubuh.

Pencapaian orgasme dipengaruhi pasangan yang punya gaji tinggi dan kaya, percaya diri, dan berkepribadian menarik.

Intensitas orgasme bergantung seberapa baik pasangan menyentuh bagian sensitif.Bahu pria juga memengaruhi kepuasan seksual.

Pasangan yang humoris dan membuat tertawa membuat wanita lebih sering orgasme.

"Wanita cenderung lebih sering orgasme saat pasangannya menarik. Hal ini berhubungan soal kepuasan seksual, bagaimana wanita tertarik secara fisik pada pasangannya. Selain itu, tidak hanya diprediksi dari percaya diri dan penghasilan. Tapi kecenderungan saat foreplay juga memengaruhi frekuensi orgasme dibandingkan pasangan lainnya," tulis peneliti dalam pernyataannya, seperti yang tertera di laman The Sun, Minggu (1/1/2017).

Ternyata ada alasan mengapa wanita lebih menikmati seks dengan pria yang fit, kuat, dan humoris, yaitu kelak menghasilkan anak-anak yang lebih sukses.

Streaming Film Panas - www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment