Ciri Cewek Mulai Bosan Berhubungan Seksual

Berita-Seks

Berita Seks Ciri Cewek Mulai Bosan Berhubungan Seksual


Berita Seks - JurusanMesum : Menikah bertahun-tahun dan bercinta dengan gaya yang itu-itu saja bisa membuat seks kurang menarik. Hal ini bisa membuat wanita jadi bosan dengan aktivitas seks bersama pasangan.

Pasangan yang sudah lama menikah, sewajarnya sudah tahu jika pasangan mulai bosan bercinta. Jika belum tahu, berikut lima tanda wanita bosan bercinta dengan pasangan seperti mengutip Men's Health;

1. Jam tidur berbeda

Jika sebelumnya Anda dan pasangan memiliki waktu tidur dengan waktu sama. Ketika istri bosan bercinta dia memilih tidur di jam yang berbeda dengan suami.

"Istri berusaha tidur di jam yang berbeda dengan suami. Istri melakukan hal ini tentu dengan tujuan," kata terapis seks, Brandy Engler.

2. Hanya mau bercinta dengan satu posisi

Bila sebelumnya istri semangat bercinta dengan aneka posisi, beda halnya saat ia sedang bosan bercinta dengan suami. Wanita cenderung memilih bercinta dengan satu posisi saja.

"Istri hanya ingin sesi bercinta ini segera berakhir," kata Engler.

3. Menolak dirangsang

Jika dia menolak bila diberikan rangsangan seksual, itu tanda buruk dalam hubungan seksual pasangan. Bagi wanita, orgasme itu meruoakan hubungan yang sensual, santai, dan intim. Jika istri menolak hal tersebut, bisa jadi pertanda dia sedang tidak tertarik bercinta dengan suami.

4. "Sudah selesai belum?"

Saat sesi bercinta berlangsung dan wanita menanyakan 'sudah belum?' padahal pria belum orgasme juga menjadi tanda istri bosan bercinta.

"Banyak pria berpikir wanita ingin seks yang panjang hingga 30 menit atau lebih," kata Engler.

Namun, sebagian wanita sebenarnya merasa nyaman bercinta sekitar 10 menit. Semakin lama dan apalagi tidak meraih orgasme, cairan lubrikasi berkurang. Kondisi ini membuat istri jadi kesakitan bila lama-lama bercinta.

5. Malas melepaskan pakaian

Saat sedang semangat bercinta, tak ada sehelai benang pun yang masih melekat pada suami istri. Ketika istri cenderung enggan melepaskan seluruh pakaian, bisa jadi pertanda dia sedang tidak tertarik berhubungan seksual dengan pasangannya.

Streaming Film Panas : www.bokepkimochi.com

Share on Google Plus

About Unknown

JurusanMesum - Artikel Seks Berhubungan intim, Tips Bercinta Hubungan Seksual sampai Klimaks, Berita Seks tentang Memuaskan Pasangan, Foreplay, Kondom, Mainan Seks, Afterplay, Orgasme, Anal Seks
    Blogger Comment
    Facebook Comment